Jumat, 28 Desember 2012

Remember the twenty six of December #1

*ehem* 
*cek sound*
Hai readers. Berjumpa lagi dengan makhluk labil macam Desty Nindya Aruna. Gue emang jarang ngepost. Tapi gue nggak mungkin gue ngelewatin bagian terindah dari bulan Desember. Desember bener-bener lihai dalam hal mencetak kenangan. Allah Maha Adil. Karena kebesaran Tuhan. Tuhan mencetak Desember tahun ini menjadi Desember penuh air mata kebahagiaan. Bonus di Bulan Desember dari Tuhan adalah kado terindah di tahun ke 16-nya Desty. Thanks God! Desember adalah ketika Tuhan memberikan kebahagiaan kepada makhluknya secara sia-sia. Desember adalah ketika kesedihan dan kegundahan tergantikan oleh hal yang membahagiakan. December would never be forgotten :’)

Teruntuk kamu yang aku jadikan alasan aku tetap bertahan berdiri tegak melawan ketidakadilan. Terimakasih atas kenangan yang kau tinggalkan dibilik-bilik hatiku. Kenanganmu akan aku ingat di sel impuls otakku. Terimakasih. Kamu dalam doaku hari ini. Dari seseorang yang terus mengagumi dan terus mengagumimu. Mencintaimu lebih, Desty Nindya Aruna.

Desty nggak mau cerita banyak. Desty bukan seorang Dwitasari yang pandai merangkai abjad menjadi susunan paragraf yang menyenangkan untuk dibaca. Dan lewat foto dibawah ini, readers pasti tau seberapa bahagianya Desty lewat senyum bahagianya yang jarang muncul dari bibirnya. Tuhan, terimakasih atas kado terindahnya. Semoga ditahun ke-17, Desty bisa tiup lilin didepan masa depanku lagi :’) ( masa depan = **** )

Foto dibawah ini bagian dari modus :’) Oiya. Gue dikasih bonus lagi sama Tuhan. Setelah acara ulang tahunku, dia sms “Desty, sorry banget ya aku nggak bisa ngasih apa-apa :)” Tau nggak readers sebahagia apa Desty dapet sms kaya gitu? Berasa orang yang paling bahagia di dunia #Okesip #Inilebay. The power of his “:)” emang dasyat. Sejak kapan kakak MKI yang super cuek mendadak ngasih “:)” secara ucma-cuma? Bukankah ini keajaiban Tuhan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar